Before U Read and Get Information From Me

Please... Give Me a Gift.
No Difficult.
No Expensive.
No More.

Give Me a Gift; "The Fatihah 4"
Okeyy.

Senin, 08 November 2010

My Story Collection_11

Hare ine tidak banyak hal  yg membuat'q shock. Tp aq melewate masa2 berat beberapa hare kemaren. Mungkin aq baru sadar kalau semua yang aq alame adalah aplikasi dare mimpi'q. Sempat aq memikirkan takwil dare mimpe itu tanpa aq sadare aq menjalane realitasnya.
Dalam mimpi itu aq berada di atas jukung yang melaju menentang arus deras. Sungguh dalam keseharean aq sangat phobia dengan air yang berarus deras. Aq sangat ante berada di sungae, apalage lautan..kalau itu terjade aq akan pingsan atau dada'q terasa sesak...
Tape aq tidak tau dalam mimpi itu aq merasa sangat gugup. Namun tidak terjade apa2 dengan'q. Aq bisa bertahan dengan utuh..
Dalam dunea nyata ternyata banyak hal yang membuat'q terpukul, banyak hal yang membuat'q bersedih, banyak hal yang membuat'q terluka.. akher2 ine..Tape semua q biarkan berlalu sampae aq ingen ada kebahageaan yang q impikan datang untuk'q.. yang akan membalut luka itu.. yang akan membuat'q tersenyum menang.. Life is Struggle. 'Kan q wujudkan ketegaran itu seperti dalam mimpi... InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar